Kata Kata Galau Putus Dengan Pacar Sulit Banget Ngelupain

Advertisement
Kata kata galau putus cinta buat pacar terindah sering digunakan oleh para remaja saat ini, cinta monyet yang terjadi semasa sekolah memanglah hal yang indah bagi yang pernah merasakan indahnya cinta itu. Namun ada kalanya suatu masalah yang menjadi penyebab putusnya cinta itu, entah karena orang ketiga ataupun hanya kesalahpahaman yang tidak bisa untuk dihindari hingga berakhir dengan putus cinta yang menyakitkan. Hingga rasa galaupun hadir menyelimuti segenap hati ini, dan bukanlah hal yang nyaman untuk dirasakan. Terlebih jika berlama-lama terjebak dalam kesedihan yang dalam.

Dengan menggunakan beberapa kata kata galau sedih paling menyentuh hati berikut ini, mungkin dapat meringankan rasa galau yang sedang dirasakan. Karena putus cinta bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi, jika mengingat banyaknya perjuangan yang sudah dilakukan serta pengorbanan yang sulit untuk dilupakan. Begtulah lika-liku kehidupan banyak orang yang sedang menjalani hubungan cinta, cinta bisa menjadi sangat indah namun juga bisa memberikan goresan luka yang dalam namun tidak berdarah. Salah satu cara yang ampuh untuk keluar dari dari rasa galau tadi yakni dengan cara sering berkumpul dengan para sahabat sejati.

Teman-teman terbaik yang akan selalu ada saat senang maupun susah, karena yang demikianlah mampun untuk mengusir rasa galau yang tengah diderita. Begitu juga halnya dengan kalimat ucapan kata kata galau kecewa singkat yang dapat digunakan untuk update status fb, bbm, wa, serta media sosial yang lain. Beberapa hiburan juga dapat menghilangkan kegalauan ini, dengan cara melihat lawakan di televisi pun sudah dapat mengurangi rasa galau tadi. Tertawa merupakan obat yang paling mujarab untuk mengobati luka di dalam hati, maka sering-seringlah tertawa agar rasa cemas, gelisah, tak karuan karena putus cinta bisa hilang tak bersisa.

kata galau putus cinta

Kata Kata Galau Putus Cinta

  • Apabila kau mengharapkan kesuatu melebihi dari batas performamu, faktor tersebut tidaklah mungkin. Sebab setiap manusia yang ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri.
  • Andai engkau tahu, serta sanggup menyadari. Bahwa faktor terindah yang sempat aku bisakan merupakan saat aku berjumpa dengan dirimu.
  • Mungkin aku terbukti tidak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk mempunyai warna yang indah serta elok, tetapi aku sangat bersyukur sebab aku diciptakan untuk bisa mempunyai dirimu.
  • Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali serta cintapun juga sekali.
  • sesungguhnya pacar bakal terkesan lebih cakep kalo udah putus. gak percaya? putusin aja pacar kalian *ngumpet*
  • Kalo kalian sehingga senar gitar aku gak mau ah sehingga gitarisnya, abis aku gak mau mutusin kamu.
  • Pulsa aku bertidak lebih tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah semakin ya?
  • Doaku bila dirinya jodohku izinkanlah ak hadir di hatinya, bila dirinya bkn jodohku biarkanlah dirinya ga sempat hadir di dunia ini
  • Kamu nabung di Bank mana sih? Kok malah aku yang berbunga-bunga?
  • Hidung manusia itu gak ada yg pesek, adanya mancung keluar serta mancung kedalem
  • Tak ada rotan, akarpun jadi.. Daripada kalian sendirian, mending sini saya pacari :)
  • Ibu kalian dulu ngidam buaya ya? | "kenapa emangnya?" | abis tiap hari aku rutin Buayangin wajah kamu
  • jadilah orang yang rutin diutamakan, diutamakan selingkuhan umpama
  • neng...aku kan pesan sayur asem|Lah ini kan benar?|ya soalnya sayur asem sehingga manis kalo setiap di dekat dirimu
  • Berharap, kalian rutin berada saat ku tertatih menghadapi cobaan hidup..
  • Ga butuh mengejarku terlalu keras, lumayan buktikan kalian bisa berubah, aku tentu yg bakal menghampirimu..
  • Sampai kapanpun, cerita cinta kami ini bakal semakin ku ingat.. Mesikipun kelak kami telah tidak bersama lagi..
  • Tidak sedikit yg kalian ngga tau soal perasaan ini.. Tidak sedikit yg kalian belum sadar kalau cinta ini buat kamu..
  • Kita tuh unik yah.. aku yg mencintaimu semuanya, sedangkan kalian cuma mencintaiku seadanya..
  • Ada saatnya kami wajib memilih sebuahopsi berat antara melanjutkan tapi rutin tersakiti, alias berpisah tapi tentu kehilangan
  • Rutin menantikan mu untuk bisa mencintaiku semacam aku mencintaimu sejak dulu..
  • susah, ketika sebuah perkawanan berubah mejadi saling mencintai..
  • Aku yg tidak sempat diberbagi peluang untuk mencintai olehmu..
  • Mungkin berat, menjalani hidup tanpamu. Tapi aku bakal semakin berusaha mencari kebahagiaan diluar sana. Tanpamu!
  • Bukannya tidak mau, tapi aku hanya ingin menontonmu benar² berubah menjadi lebih baik dulu..
  • Ga sewajibnya kalian buang semua rasa sayang ku padamu..
  • Hanya bisa merasakan rindu yg teramat dalam, tetapi tidak bisa berjumpa dgn mu.
  • Ingatkah ketika kami tertawa bersama, saling memberi pundak untuk meredak kekecewaan. Serta kalian kini memilih meninggalkan itu semua
  • Mesikipun singkat, cerita cinta kami yg sempat kami jalani ini begitu susah ku lupakan.
  • Kangen sih. Tapi mulai kini wajib biasain hidup tanpa kamu.
  • Rutin sabar menghadapi semua ini, karna ku tau dibalik setiap persoalan tentu ada hikmah yg bisa diambil
Sekianlah beberapa kata kata galau patah hati paling menyentuh hati yang dapat digunakan sebagai sarana untuk mengungkapkan perasaan yang sedang dirasakan sekarang ini. Kata kata galau sedih yang sedang populer oleh para remaja karena patah hati oleh cintanya, silahkan simak juga artikel yang lain.
loading...