Kata Kata Lucu Sindiran Halus Banget Kocak

Advertisement
Kata kata lucu sindiran halus buat seseorang merupakan hal yang biasa jika ada yang bertindak berlebihan. Kritikkan yang dapat membuat si dia jadi sadar dan tidak mengulangi perbuatan yang merugikan orang lain tersebut. Dengan mengunakan beberapa kata kata lucu singkat berikut ini dapat dibarengi dengan sindiran pedas namun secara halus dengan humor yang kocak. Begitulah halnya untuk membuat sadar seseorang dengan cara lain yakni menyindir sekaligus menghibur si dia.

Kata kata lucu buat pacar egois juga merupakan hal yang lumrah terjadi pada siapa saja. Karena saking kesalnya namun ditanggapi secara halus, agar si doi tersadar akan sifatnya yang tidak baik itu. Pun juga buat para sahabat sejati yang bisa dihibur dengan kata kata lucu bikin ngakak ucapan kalimat humoris, agar mereka dapat tertawa hingga terbahak-bahak alias ngakak abis. Karena kelucuan dari beberapa kata kata lucu pendek tadi. Buat sanak keluarga juga tidak ketinggalan tentunya, hiburlah mereka setelah seharian yang melelahkan.

Ada baiknya jika kata kata lucu menyindir seseorang itu tidak sampai menyakiti perasaan orang yang disindir. Karena bisa saja malah memperparah keadaan yang tegang tadi. Sindir dengan kalimat ucapan lucu agar dirinya ketawa, namun setelah itu sadar akan apa yang telah dia perbuat selama ini. Kata kata lucu sindiran pedas berikut ini juga dapat dikirim ke banyak sosial media sebut saja fb atau facebook, bbm, wa, dan lain sebagainya. Maka pergunakanlah setiap kalimat dengan hati-hati agar tidak menyinggung parah perasaan orang itu.

kata lucu sindiran

Kata Kata Lucu Sindiran

  • Cantik itu tergantung dari letak kamera, cahaya yg keren, angle yang pas dan editan gambar
  • Org yg layak kamu tangisi tdk bakal membikinmu menangis, & org yg membikinmu menangis tdk layak kamu tangisi.
  • Cara terkurang baik merindukan seseorang merupakan ketika dirinya duduk cocok di sampingmu dan kamu tahu tidak sempat dapat mempunyainya.
  • Jangan sempat kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bersi kukuh pada seseorang yg bahkan tidak peduli apabila dirinya kehilanganmu.
  • Jangan sempat meperbuat adegan perselingkuhan apabila tidak didampingi oleh sang ahli
  • Kalo menurut lo di lebih layak untuk lo cintai, maka cintailah dia, sebab bagi gua tetap tidak sedikit ikan di lautan yang lebih catik daripada diri lo…
  • Lelaki sejati bukanlah dirinya yg dapat dipegang2 badannya, tapi yg dapat dipegang omongannya.
  • Inget. hidup didunia hanya sebentar. maka dari itu carilah pacar setidak sedikit-tidak sedikitnya
  • Kamu tidak bakal dapat memperoleh yang kamu inginkan apabila kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!
  • Yang dulu cuma bergandengan tangan kini telah berubah meraba pake tangan
  • Apabila gebetan kamu blm ngasih kepastian, maka laporkan pada pihak yg berharus
  • Selingkuh itu ibarat uji nyali. kalo lo gak kuat ya tinggal mengayunkan ke kamera aja
  • Bersyukurlah ketika kamu tidak suka pamer pacar. Sebab kamu tidak bakal diketawain selingkuhannya
  • Ketika pasangan enggak percaya kamu mau tidur, ajaklah dirinya tidur bareng
  • Bersyukurlah punya pasangan yg cuek, sebab dirinya tidak suka cari perhatian terhadap yg lain
  • Tak butuh menantikan dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu bakal dicintai dan disayangi.
  • Tidak semua orang sehingga pendiam ketika tidur, ada juga yg malah ngorok keras bgt…
  • Jagain pacar anda sebelum anda kehilangannya. kalo butuh kunci stang biar gak ilang
  • Apabila pacar merupakan masa depan. maka gebetan merupakan masa depan yang disempurnakan
  • Jangan cepat menyerah, tanpa kami sadari peluang telah di depan mata. Persoalannya, di depan mata siapa??
  • Jam pelajaran yg disukai pelajar merupakan jam kosong
  • Cewe lebih suka ikut2an dibanding cowo. Buktinya tidak sedikit cewe ikut2an suka pake celana, tapi ga ada cowo yg ikutan pake rok.
  • Lelaki sejati MENIKAHI lalu MENAFKAHI. Lelaki bobrok MENIKMATI lalu MELANGKAH PERGI.
  • Kamu ngirim sms ga ikhlas banget sih? Rutin minta balasan!
  • Meski tersanjung itu sederhana, tapi ga semua yg rumit itu kecewa. Umpama aja: rumit perumahan.
  • Rasa cinta aku ke kalian itu kayak rumah makan padang: sederhana #aihsedap
  • Cantik ga wajib putih, tapi wajib perempuan.
  • Lelaki sejati bukanlah dirinya yg dapat dipegang2 badannya, tapi yg dapat dipegang omongannya.
  • Dunia terasa lebih damai ketika blackberry tetap hanya nama buah, serta smash hanya tipe pukulan dlm bulutangkis.
  • Cek pelawat itu apa sih? Ada ga cek doktel alias cek sustel?
  • Mulutmu harimaumu, sehingga tolong dijaga, kelak kalo lepas, kalian makan pake apa?
  • Nyesek itu ketika kalian mengagumi semua sahabatmu tuk kemudian menyadari nyatanya kalian yang paling jelek
  • Pendapatan THR menurun, Para Polisi salahkan pengemudi jalan
  • Cowok: Sayang, kalian kenal Dodi gak? | Cewek: Aku gak kenal, emang kenapa? | Cowok: Oh, kalo gitu kami putus aja
  • Dear sahabat,jangan sempat bosan mendengarkan keluh kesahku yah
  • BEGO itu ketika para penghuni facebook mulai memakai hashtag setiap kali update status FBnya.
  • Nyesek itu ketika kmu ingin seseorang mnjadi milikmu, tpi dirinya tidak mengharapkanmu. Tidak peduli wajah tampanmu, krena tipisnya isi dompetmu
  • Deketan kalian aku ngerasa ga aman, soalnya kalian suka mencuri sih… mencuri perhatian
Sekianlah beberapa kata kata lucu sindiran cepat sadar buat seseorang, ajaklah untuk bercanda ria namun bisa membuat dirinya sadar akan kesalahan yang sudah dia lakukan. Semoga bermanfaat dan simak juga artikel yang lain.
loading...